Wed, 20081105 , 07:03 AM

November 5, 2008

selamat tidur semuanya :)

10 Responses to “Wed, 20081105 , 07:03 AM”


  1. aku sudah bangun,sahabat saat aku menyapamu dan mengucapkan thanz b4 atas kunjungannya.
    salam perkenalan dan salam hangat selalu untuk semua yg menyayangimu

  2. ud Says:

    terima kasih juga berkenan mampir di halaman sederhana ini…
    semoga terus bisa silaturahmi :)

  3. goenoeng Says:

    selamat tidur kawan…
    semoga bermimpi bertemu bidadari…
    sampaikan juga salam dariku…
    salam sobat :)


  4. aku datang lagi menyapamu.
    semangat dan salam hangat selalu

  5. ud Says:

    @goenoeng
    saya sedang bangun sekarang :)
    saya memang bermimpi bertemu dengan seseorang yang mungkin akan menjadi bidadari…
    mungkin karena doa mas goenoeng yah :)
    sayang tak sempat kirim salam…
    semoga bertemu dengan bidadari dunia dulu saja yah :)
    @bluethunderheart
    saya tersanjung dengan sapaannya yang datang dari hari ke hari…
    salam juga untuk orang2 tercinta…

  6. warmorning Says:

    selamat istirahat,
    selamat melelapkan langkah..

  7. z4kki dj Says:

    aku juga pengen istirahat panjang sob…. lieur euy, ayeuna rek dipindah deui ka bali. Ceuk ente kumaha? mun urang resign….

  8. ud Says:

    @zakk
    masalahmu cukup kompleks bro..
    saya ge bakal lieur klo keadaannya gitu..
    coba nego dulu lah, supaya bisa pindah ke jkt…
    jangan resign dulu lah.., klo lom ada gantinya mah.. terlalu riskan… ntar bisa ga kesampean semua yang dipengenin.. mudah2an ada jalan keluar bro

  9. thessic Says:

    Waaah! banyak ya, responnya! ga nyangka! ^0^
    Selamat tidur….tidur ya, hmm saat tidur itu lah jiwa qt bebas dari jasad! berkelana di alam mimpi! Indah ya! tapi jgn sampe tersesat di alam mimpi, tapi bawa lah mimpi indah qt ke dunia. Upayakan mimpi2 indah qt menjadi kenyataan!

    Selamat tidur ^-^


Leave a Reply

