aku di bulan mei

May 18, 2009

alhamdulillahirabbil’alamin…
begitu banyak nikmat yang saya rasakan pada bulan ini…

bertemu teman-teman lama dari smu dan smp lewat media elektronik
hidup kami kembali beririsan setelah sekian lama terputus
saling mengisi dan melengkapi insya4JJl…

menemukan salah satu kawan lama dari smu
kini menjelma menjadi sesosok muslimah yang insya4JJl dicintai 4JJl
Bu Lia.. tetap bersyukur dan bersabar ya :)

suatu hari saya mendapati di atas sajadah berserakan belasan kuntum melati..
ya… memang hari itu melati lumayan banyak bermekaran di halaman saya..
tapi baru hari ini ibu saya menebarkan semua melati itu di atas sajadah saya…
tahukah bu.. itu seperti sebuah jawaban atas istikharah saya…
seakan-akan kau berkata “carilah keindahan atas dasar keimanan…”

hari minggu bersama jamaah MPI..

silaturahmi dengan saudara sepupu yang semakin erat..
kau seperti adik yang tak pernah kumiliki neng… :p

bergabung kembali dengan keluarga Maqdis.. Ahh…4 tahun cukup lama juga ya…

masih ada 2 minggu tersisa di bulan mei..
saya berharap kebaikan-kebaikan lainnya akan berdatangan
bukan hanya di bulan mei.. tapi di sisa umur saya…
Aamin Ya Rabbal’alamin…

13 Responses to “aku di bulan mei”

  1. widia amanda Says:

    Aslm..
    kak, ini teh cerpen?
    hmm…apa hubungannya melati dengan saudara sepupu?
    wow..bahasanya berat euy.. ^^

  2. ud Says:

    wa’alaikumussalam wr wb
    ky cerpen ya ? hehehe…
    ngga ada hubungannya de, antara melati ama sepupu … :P
    sy cuma tulisin satu per satu hal2 yang saya anggap sebagai kenikmatan… :D

  3. albanna Says:

    hehehe…. lia albanna masuk dalam “aq di bulan mei”…
    thanx ud :)

  4. ud Says:

    sama2 sist :D

  5. thessic Says:

    hmm gabungan nyata dan khayalan?

  6. zakki dj Says:

    hmm juga … ditunggu kabar selanjutnya ud. akhir mei yeuh hehhee…

  7. ud Says:

    @thessi
    hadoh hadoh…
    ampe dobel posting pula… (dah jadi kebiasaan ya.. :p)
    pengalaman pribadi ya bu ??? :p

  8. AeArc Says:

    skarang dah bulan juni mas!

  9. ud Says:

    iya skrg bulan juni
    maksudnya apa ya ?


Leave a Reply

